TATA CARA BERTEMAN DALAM BLOGROLL

Teman adalah harapan.
Teman bukanlah keinginan, melainkan teman adalah sebuah kebutuhan. Mengapa ?
Karena kodrat kita yang terlahir sebagai makhluk sosial, kita tentunya tidak dapat hidup sendiri tanpa teman.
Teman adalah tempat kita mencapai puncak pencapaian hidup secara bersama. Teman membuat kita merasa kuat. Ibarat setangkai ranting yang mudah terpatahkan, kita tentu tidak dapat mampu bertahan dalam menjalin kerasnya kehidupan ini hanya sendiri.

Kita tentu membutuhkan teman, karena dengan persatuan ibarat seikat ranting yang tak akan mudah untuk terpatahkan.

Dan dalam mewujudkan hal tersebut, Inspirasi Kecilku mengajak teman-teman blogger untuk berkenan berteman dengan Inspirasi Kecilku melalui blogroll ( saling bertukar link ).
Teman-teman blogger hanya perlu untuk mengirim pesan konfirmasi pertemanan ke alamat email inspirasikecilku@gmail.com sebagai pemberitahuan agar Inspirasi Kecilku dapat segera memasang link teman-teman blogger di blog Inspirasi Kecilku.

Teman-teman blogger yang telah bergabung menjadi teman Inspirasi Kecilku akan ditampilkan link menuju blognya pada halaman Daftar Teman.

Catatan :
Setiap konfirmasi back link untuk pertemanan dengan blog inspirasi kecilku hanya bersumber pada request yang masuk melalui alamat email inspirasikecilku@gmail.com.
Dan karena itu, admin tidak akan menanggapi request back link dari teman-teman blogger dengan pemberitahuan melalui jalan lain.
Terima kasih.